Seri Baru The Falconeer Akan Hadir Pada 5 Agustus

The Falconeer adalah video game yang bertema pertempuran udara yang mulai mengudara pada tahun 2020 yang dikembangkan oleh Tomas Sala dan diterbitkan oleh Wired Productions . Game ini pertama dirilis pada 10 November, 2020 untuk Windows , Xbox One dan sebagai judul peluncuran untuk Xbox Seri X dan Seri S. Kala itu telah menerima ulasan diatas rata-rata dari para pemainnya saat dirilis. Versi game yang paling baru, berjudul The Falconeer: Warrior Edition dijadwalkan rilis untuk platform PlayStation 4 , PlayStation 5, dan Nintendo Switch pada 5 Agustus 2021.

Berlatar belakang fantasi bajak laut dengan dunia bernama Great Ursee, The Falconeer adalah video game penerbangan arcade orang ketiga di mana pemain mengambil alih kendali untuk menjadi pilot yang mengendarai burung perang besar. Dalam permainan, pemain harus menembak jatuh musuh sambil menghindari serangan musuh. Pemain perlu mengatur stamina burung warbird sambil melakukan berbagai gerakan dan manuver. Selain menyelesaikan kampanye naratif, pemain dapat dengan bebas menjelajahi dunia terbuka dan menyelesaikan berbagai misi menarik seperti menyelesaikan hadiah dan mengirimkan item. Seiring kemajuan level pemain dalam game, mereka dapat membeli senjata baru. Pemain juga dapat memperoleh mutagen yang dapat digunakan untuk meningkatkan atribut dasar Warbird seperti kelincahan dan stamina Warbird. Dalam chapter yang berbeda, yang dapat diselesaikan dalam urutan apa pun, pemain akan mengontrol pilot dari faksi yang berbeda dan memerintahkan warbird baru.

Nah, terdapat seri baru pada The Falconeer kali ini yang disebut The Edge of the World, dan diluncurkan untuk The Falconeer bersamaan beberapa platform baru pada 5 Agustus. Ekspansi baru ini akan membawa aksi udara ke lokasi baru, dengan alur cerita, misi, item, dan banyak lagi yang benar-benar baru.

Jika pemain tidak terbiasa dengan The Falconeer, ini adalah game berorientasi aksi yang berlangsung jauh di atas tanah padat, di mana pemain terbang dengan anggun di atas elang yang besar, menjatuhkan musuh dengan serangan jarak jauh. Itu adalah visi yang cukup apik yang diterapkan oleh Thomas Sala, seorang senior dalam dunia industri game yang telah berkecimpung selama 17 tahun, yang bekerja di Amsterdam di Belanda.

Falconeer saat ini tersedia di PC, Xbox One, Xbox Series X , dan Xbox Series S , di mana ia pertama diluncurkan tahun lalu pada tahun 2020, sebelum tiba di Xbox Game Pass nanti. Seri ini ditingkatkan untuk dua konsol generasi berikutnya, di mana pemain dapat mengaktifkan mode tertentu untuk mencapai 120FPS di kedua platform generasi berikutnya. Namun saat ini, sebenarnya belum diketahui secara resmi apakah PS5 juga akan mendukung mode ini, tetapi cukup aman untuk kita mengatakan bahwa itu adalah hal yangmungkin. Karena lebih dari hal itu, The Falconeer akan mencapai kualitas 60FPS di Nintendo Switch, yang dipamerkan oleh sang pengembang Thomas Sala di akun Twitter-nya.

Games ini sendiri telah menerima ulasan secara acak dan nampaknya masuk kedalam nilai diatas rata-rata pada tiap rilisannya menurut review aggregator Metacritic. Kritikus umumnya menyukai pengaturan, pengetahuan, dan grafik gim ini. Namun, kritik ditujukan pada pertarungan game dan kurangnya aktivitas yang berarti di dunia terbuka. Soal prestasi, The Falconeer telah menerima nominasi penghargaan permainan BAFTA untuk Permainan Debut Terbaik pada Maret 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *